sensenblog

Just another WordPress.com site

29 november 2011 :(

pada Desember 4, 2011

aku teringat saat itu aku harus mengucapkan suatu hal kepada orang yang sangat aku sayangi… dan kata2 itu membuat aku dan dia sakit, lebih tepatnya sakit hati..

kita kenal udah lumayan lama, 1 tahun lebih. dia pernah bilang kalo dia syg sma aku, tapi yang menyakitkan adalah kita berdua berbeda keyakinan.

dia muslim dan aku kristiani.. sebenarnya kita tidak pernah menyinggung diantara satu sama lain, tapi kita selalu menghormati perbedaan diantara kita.

malam itu dia sms, kalo dia lagi mikirin aku. tiap dia blg begitu, aku lgsg kasian. gak tega, ngrasa kyk harus nolak dia pdhl disisi lain aku jg syg bgt ma dia… ya Tuhan… rasanya begitu berat ketika aku menyukai seseorang dan aku sendiri hrs menahan perasaan ku…

aku dan dia menagis semalaman, sampe 4 hari berturut turut… sedih bgt rasanya.. di kampus pun aku diem aja, pikiranku jalan kemana2.. gak tau lah.. intinya saat itu aku gak tau hrs gimana.

satu lagu buat dia.. :

di dalam hati ini hanya satu nama
yang ada di tulus hati ku ingini
kesetiaan yang indah takkan tertandingi
hanyalah dirimu satu peri cintaku

benteng begitu tinggi sulit untuk ku gapai

aku untuk kamu, kamu untuk aku

namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda
tuhan memang satu, kita yang tak sama
haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi T_T

tapi aku sadar kog, Yuhan mungkin berkehendak lain.. aku hrs bisa memahami apa yg Tuhanku mau, mgkin ada rencanaNYA yg lbh indah suatu hari nanti.
*to : Yudi Ari Wibowo. terimakasih pernah mencintai aku🙂

One response to “29 november 2011 :(

  1. sensenblog mengatakan:

    hehehe.. keep smile🙂

Tinggalkan Balasan

